Terima Kasih Atas Kunjungannya ke Blog Ini. -->

Status Yahoo Online Terus

Setiap saya online di YM saya selalu melihat teman saya online, setelah diselidiki ternyata ada tips membuat status YM kita bisa online meskipun kita tidak ol.

Caranya..
Yang perlu disiapkan :
1. ID yahoo kamu
Ingat jgn beri password kamu kepada siapapun, Yahoo dan saya tidak bertanggung jawab atas akun kamu. :D
2. Firefox
Browser paling keren :)
3. Addons wmlbrowser
Unduh dimari wmlbrowser
Sekarang masuk ke inti artikelnya. Isikan mobile.yahoo.com di url, maka halaman login akan tertampil kemudian loginlah. Klik messenger agar kamu bisa online lewat yahoo messenger mobile server. Karena adanya wmlbrowser maka kamu akan dikenali login menggunakan ponsel. Default status message dari ym mobile browser biasanya adalah “I’m mobile”. Ganti statusmu dengan masuk ke preference dan isikan sesuai keinginanmu, misal “I’am Online Always”.

Setelah itu close aja tuh firefox kemudian matikan komputermu. Dengan begini kamu akan online terus, apabila tidak percaya cobalah cek menggunakan ym teman kamu apa statusmu sekarang. Untuk keamanan gunakan pc / laptop sendiri ya, kalo make di luar itu bisa di salah gunakan ntar…

Dan ingat jgn login dengan id yang sama, karena pasti statusmu akan hilang dan untuk melakukannya lagi ulangi langkah di atas.

selamat mencoba!!!

0 komentar: