Terima Kasih Atas Kunjungannya ke Blog Ini. -->


Kapanlagi.com - Pencatutan nama bos besar SinemArt, Leo Sutanto sebagai salah satu penyebar informasi ketidakperawanan Dhea Imut atau yang kini dikenal dengan nama Dhea Anissa tidak ditanggapi serius oleh SinemArt. Gosip yang ramai dibicarakan di forum-forum media online dianggap tindakan tidak bertanggungjawab dan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab pula.


Menurut Humas SinemaArt, Azis, Leo sudah tahu kalau namanya dicatut. Dan tindakan pertama yang dilakukannya adalah mengklarifikasi pada ibunya Dhea. "Sudah (tahu namanya dicatut). Kan itu sudah lama juga terjadinya. Yang jelas, Pak Leo sudah mengklarifikasi perihal tersebut kepada mamanya Dhea Imut. Dan mamanya mau menempuh langkah hukum, kita serahkan semua ke mamanya Dhea," terang Azis, yang dihubungi KapanLagi.com via telepon hari Rabu (04/03).


Kalau pihak Dhea akan menindaklanjuti masalah ini, Leo mengaku sama sekali tidak memiliki kepentingan. "Engaklah, buat apa? Dari pihak Pak Leo tidak ada urusan lagi," terang Leo.


Seperti kebanyakan selebriti, yang berupaya menaikkan pamor dengan cara membuat sensasi, apakah ini juga yang sedang dilakukan Dhea? "Saya tidak mau berkomentar. Urusan itu sudah dipegang mamanya Dhea," ungkap Azis.

0 komentar: