Terima Kasih Atas Kunjungannya ke Blog Ini. -->

Saiful Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala


Artis Saiful Jamil atau akrab dipanggil Ipul yang tak henti-hentinya menghiasi layar infotainment di televisi bersama mantan istrinya Dewi Persik kembali mencuatkan sensasi murahan, kali ini berkolaborasi dengan artis senior yang pernah terkenal sebagai salah satu bom seks film Indonesia tahun 80-an Kiki Fatmala.

Baru baru ini beredar sebuah video dimana Kiki Fatmala dan Saipul sedang melakukan adegan sebuah film berjudul Pijat Atas Tekan Bawah. Dalam adegan ini Ipul harus memijat tubuh Kiki Fatmala yang hanya berbalut lembaran kain minim serta underwear. Selanjutnya dalam aktingnya ini Saipul Jamil entah sengaja atau tidak melakukan improvisasi dan meremas payudara Kiki Fatmala.

Kiki yang merasa akting Saiful tidak sesuai dengan skenario yang ada sontak berang dan memaki Saipul sambil meninggalkan ruang suting serta Saiful jamil yang terbengong-bengong.

Banyak dugaan beredarnya video ini hanyalah sebua tindakan untuk menuai sensasi murahan dan mengangkat pamor Kiki Fatmala maupun Saiful Jamil serta untuk mendongkrak penjualan film mereka tersebut.

0 komentar: